Saturday, September 1, 2012

kartu bank kendaraan



Memiliki Anda tidak dengan sewa mobil kontra jika Anda kartu kredit atau mungkin Anda auto menyediakan cakupan asuransi Anda akan ingin perjalanan? Jika Anda memilih untuk mobil perusahaan asuransi - bahwa tabrakan pengabaian kerusakan aneh bernama dan sayang?
Apakah Anda pernah Anda telah yakin dengan sewa mobil kartu bank atau Anda asuransi mobil kebijakan menyediakan Anda akan perlu untuk ? Anda membeli asuransi perusahaan - yang aneh bernama dan sayang tabrakan pengabaian kerusakan?

Kebingungan merajalela ini topik, Menurut ke berbeda laporan oleh Hub Kartu sekitar kartu untuk menyewa mobil : (Kebingungan dengan merajalela, menurut ke berbeda dari sekitar bagian atas kartu kredit digunakan untuk sebuah mobil :)

Memang, 62% klien sewa mobil surabaya tidak percaya otomatis asuransi mobil pribadi mereka meliputi sewa mobil , Menurut survei melalui Nasional Asosiasi Asuransi Komisaris. Demikian pula, 24% Bukankah yakin apakah mereka Menyediakan biaya kartu setiap jenis cakupan baik. (Memang, 62% klien cenderung tidak kepercayaan pribadi asuransi mobil otomatis menutup sewa mobil , menurut survei melalui Nasional Asosiasi Asuransi Komisaris . Demikian pula, 24% tidak kartu charge menyediakan cakupan berharga .)

Nah, Banyak dari mereka lakukan. Tapi rupanya, kartu charge tidak sehubungan dengan manfaat ini mengagumkan. Nah, mereka umumnya lakukan. Tapi kartu charge tidak sehubungan dengan yang mulia ini mengagumkan.


Kartu Hub Penelitian bit-bit informasi:
Temuan Hub Kartu studi meliputi:

Visa sewa mobil asuransi mencetak tertinggi pada 87%, Didampingi Discover (85%), American Express (82%), dan MasterCard (73%) dalam ajang hal kartu ini adalah dibandingkan dengan Kartu Hub ini standar de facto. Kata Kartu Hub CEO Odysseas Papadimitriou dalam rilis berita: " Dalam jangka panjang , kebijakan Visa menang, sebagian besar karena mana-mana cakupan pada kartu jaringan dan fakta Itu mencakup biaya penarik serta sebuah perusahaan penyewaan hilangnya penggunaan " Mobil Visa sewa asuransi sebesar 87% skor tertinggi, kemudian Discover (85%), American Express (82%) dan MasterCard (73%) setelah adalah bila dibandingkan dengan standar emas adalah imaginery Hub Card. Kartu kata Odysseas Papadimitriou Hub CEO dalam Situs Web article: " Dalam jangka panjang , memenangkan Visa kebijakan, terutama karena untuk datang dengan mencakup harga penarik dan kerugian perusahaan rental yang dimanfaatkan . Inch
MasterCard tidak sewa mobil kijang sewa mobil untuk setiap , dan itu adalah hanya nyata jaringan itu gagal dan perlu istirahat. Jadi Tidak Asumsikan MasterCard Anda akan Memberikan akan memberikan jika Anda menggunakan kendaraan bermotor. MasterCard tidak sewa mobil untuk setiap pemegang kartu, dan yang satu jaringan yang gagal seperti itu . Jadi Tidak berasumsi MasterCard Anda akan memberikan akan memberikan jika Anda menggunakan kendaraan bermotor.
Cakupan oleh MasterCard dan Visa tidak kecelakaan di Jalan raya itu tidak rutin dipelihara atau Diidentifikasi oleh badan pemerintah. MasterCard tidak akan perlindungan bagi kerusakan pada kotoran atau jalan kerikil. Cakupan oleh MasterCard dan Visa cenderung tidak terhubung dengan di jalan yang tidak teratur dipertahankan atau diakui oleh lembaga pemerintah. MasterCard tidak akan masalah bagi kotoran atau jalan kerikil.
Ini adalah suatu keharusan penting sebelum memutuskan untuk mobil : " Tidak penutup truk jaringan, kendaraan off-road, kendaraan dengan tempat tidur yang terbuka, atau mobil Yang dapat Dianggap eksotis, mahal, atau antik American Express adalah akan tidak SUV penutup tertentu, Termasuk model populer seperti seperti Toyota Cruiser, Range Rover, GMC Yukon, Suburban dan Tahoe dan dari Chevrolet "(Ini adalah suatu keharusan sebelum memutuskan untuk mobil : " Tidak ada truk, kendaraan off-road, mobil atau truk memiliki dengan tempat tidur yang terbuka, atau mobil yang dianggap eksotis, mahal, atau antik American Express adalah akan tidak untuk tidak pernah menutupi SUV tertentu , termasuk model yang populer seperti , Range Rover, GMC Yukon dan Chevrolet Tahoe dan Suburban dari ").
Discover Yang merupakan sewa mobil dunia . Beberapa lainnya mengecualikan beberapa negara. Sebagai contoh , tidak ada sewa mobil di Irlandia. (Mungkin itu campuran. Bus wisata besar dan jalan kecil) Discover akan menjadi jaringan hanya yang meliputi sewa mobil di seluruh dunia. Kecualikan banyak lainnya tiga negara. Dengan cara contoh, tidak salah satu dari tiga sewa mobil di Irlandia. (Mungkin campuran bus dan piagam dan serta kecil jalan.)
Hanya Temukan tidak akan set batas pada durasi perjalanan . ( Fungsi Tidak Menyelesaikan batas yang ditetapkan pada Cari ukuran . Perjalanan)

Ini hanyalah menyoroti di studi. Para Ketentuan dan Persyaratan seluruh ini kartu kredit Perjanjian ini sangat rumit dan padat. (Ini menarik dari atribut hanya analisis . Rupa cetak datang dari seluruh kartu kredit kartu kredit telah menjadi rumit dan padat).



No comments:

Post a Comment